Album Sholawat v. 4 - Habib Syech Abdul Qodir Assegaf - GemaSholawat.com
loading...
Home » , , » Album Sholawat v. 4 - Habib Syech Abdul Qodir Assegaf

Album Sholawat v. 4 - Habib Syech Abdul Qodir Assegaf

Written By عبدالله مستغفرين on 15 Februari 2013 | 19.38

Bismillah.. Habib Syech bin Abdulkadir Assegaf adalah putra Al-Habib Abdulkadir bin Abdurrahman Assegaf, beliau mendalami ajaran agama dan Akhlak leluhurnya. oleh paman beliau Alm. Habib Ahmad bin Abdurrahman Assegaf yang datang dari Hadramaout.

Habib Syech juga mendapat pendidikan, dukungan penuh dan perhatian dari Alm. Al-Imam, Al-Arifbillah, Al-Habib Muhammad Anis bin Alwiy Al-Habsyi (pemegang magom Al-Habsyi).

Beliau mendirikan jam'iyyah Ahbaabul Musthofa, majelis yang ada ini untuk mempermudah umat dalam memahami dan mentauladani Rosull SAW, berdiri sekitar Tahun 1998 di kota Solo, tepatnya Kampung Mertodranan, berawal dari majelis Rotibul Haddad dan Burdah serta maulid Simthut Duror dengan memulai langkahnya untuk mengajak ummat dan dirinya dalam membesarkan rasa cinta kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW .

Album Sholawat ke 4 ini  memang hanya 6 lagu, hampir sama dengan album - album sebelumnya berbentuk CD Compact disk. Untuk qosidah yang terfavorite kami adalah Ya Rosulullah dan Busyrolana. jika menghendaki lirik - lirik arab ada di group Gema Sholawat. InsyaAllah telah ada 600an.. berikut daftar lagu Qosidah, dan link nya ada di 4shared. jadi harus login.

01. Yaa Laqolbin.mp3 
02. Sholawatullohi Taghsya.mp3 
03. Yaa Sayyidarrasul Yaa Tohir.mp3 
04. Yaa Rasulalloh Salamun Alaik.mp3 
05. Lighoiri Jamalikum.mp3 
06 Busyrolanaa.mp3 
  

Selamat menikmati lantunan indah suara emas habib syech bin abdul qodir assegaf.
Share this article :
 
Support : Gemasholawat.com | Creating Website
Copyright © 2011. GemaSholawat.com - All Rights Reserved
Free Page Rank Tool